Jumat, 11 Juli 2008

KEGIATAN PERPISAHAN KELAS 9 TH PEL 2006/2007

Acara perpisahan kelas 9 th.pel. 2006 / 2007 diselenggarakan di sekolah saja , karena ada larangan kegiatan di luar kota mengingat krisis sekonomi yang masih menghimpit bangsa kita , khususnya orang tua siswa.
Kalau siswa maunya pergi ke luar kota seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun perpisahan di sekolah tidak mengurangi rasa kebanggaan. Bahka kalu kita lihat Cowonya ganteng-ganteng karena pakai jas dan berdasi dan cewenya juga cakep-cakep pakai kebaya. Atraksinya pun banyak , merupakan penampilan kreasi anak-anak yang dituangkan dalam bentuk pentas seni musik dan biayanya juga relatif murah.
Dibawah ini tampilan sebagian foto-foto perpisahan kelas 9 SMP Negeri 19 tahun pelajaran 2006 / 2007, semoga bisa menjadi kenang-kenangan yang bisa dilihat via internet dari mana saja dan kapan saja.

2 komentar:

DiTa mengatakan...

duh kangen nieh ma KJ, jd pngn k sna dweh....
o y k btulan nieh saya alumni tahun 2007, saya ingt bngt kjadian perpisahan yg mengharukan itu, saya jd kangen dngn teman2 saya...
apa lagi dngn guru2 tercinta....

Anonim mengatakan...

maaf ada kesalahan pada nama belakang pendiri SMP N 19 Tolong di perbaiki Seharusnya yg benar Drs.H,Dadang Sukatmawijaya,bukan sukmawinata.

Trimakasih,,,,,